Info Franchise


Moz5 Salon Muslimah mengukuhkan diri sebagai pelopor salon kecantikan khusus muslimah dengan layanan terlengkap sesuai syariat.

Tempat perlindungan kontemporer yang mengantar Anda untuk menghilangkan stres, melepas kerumitan pikiran dan menikmati kesenangan kecil dalam hidup.

Pijat dengan sensasi yang berbeda, teknik pengerjaan dan finishing dengan sentuhan sentuhan eksotik.

Royal Garden Spa dengan 60 cabang di seluruh Indonesia, 25 penghargaan tingkat nasional dan lebih dari 100 media review, adalah pilihan terbaik untuk Anda yang hendak memulai bisnis di bidang spa dan kecantikan.

Sebagai perusahaan publik, PT Mustika Ratu harus memenuhi standar kualitas dan keamanan internasional, untuk menghasilkan produk-produk berkualitas internasional yang ramah lingkungan.

Dengan pengalaman Bunda Esti sebagai Fisioterapi profesional dengan background pendidikan di fisioterapi lebih dari 12 tahun, membuat bunda Esti sangat mengerti kebutuhan terbaik yang diperlukan Buah Hati Bunda.

Kami tersadar bahwa membuka spa bayi dapat membantu ibu dan anak-anak mereka. Kami memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk tumbuh kembang anak.

Dewave diciptakan oleh gairah semangat untuk membawa kembali pijat tradisional, mandi dan perawatan kecantikan berpadu dengan fasilitas modern untuk memberikan perjalanan yang unik bagi setiap #Dewaver (komunitas anggota Dewave).

Mom n Jo Spa adalah spa pertama yang benar-benar didedikasikan untuk ibu hamil. Selain perawatan spa kehamilan, mom n jo juga mengkhususkan diri dalam pijat pascamelahirkan, pijat bayi dan anak, dan perawatan lainnya.

Tirta Ayu Spa adalah layanan Operator Spa Profesional di Hotel,Villa, dan Apartemen. Tirta Ayu Spa telah tumbuh dengan baik,dan sekarang telah memiliki beberapa cabang di Indonesia dan Luar Negeri.

Kami berkonsentrasi pada perawatan pijat refleksi, pijat dan spa. Pada tahun 2018 kami mendirikan gerai ke-18 yang berkembang pesat dan terbagi dalam gerai holding dan gerai waralaba.

Terinspirasi oleh kearifan kuno dan tradisi mandi dan perawatan kecantikan sepanjang siklus hidup, dan dikemas ke dalam trend zaman baru dengan taste alam.

Bertujuan untuk memanjakan pengunjung dengan treatment yang berkualitas dan memberikan pelayanan yang profesional.

Tenaga Terapis profesional yang dididik oleh ahli terapi dari Jepang, dan ruangan didesain bertema alam sehingga Anda akan merasa relaks dan menghilangkan stress serta ketegangan otot.

Varian produk yang lengkap dan terdaftar di BPOM, Selain pengawasan dokter ahli, Anda juga akan didukung peralatan dengan teknologi canggih dan modern.

Dikelola oleh staf profesional yang berpengalaman di bidang kecantikan dan spa, serta produk eksklusif dan berkualitas yang dikombinasikan dengan tren zaman baru kembali ke alam.

Salah satu poin plus yang dimiliki Bambu Spa yaitu, kami menyediakan spa dengan menggunakan bambu asli yaitu bambu yang muda yang diolah khusus untuk kecantikan dan aman untuk tubuh.

Totalitas menghadirkan pelayanan profesional, perawatan inovatif dengan sentuhan pribadi, modern, dan berkualitas serta mengembangkan produk perawatan unik dan komprehensif .

Roemah Rempah by Royal Garden Spa hadir dengan konsep vintage dan djamoe tradisional, memperkenalkan perawatan relaksasi dan kecantikan ala keluarga keraton Jawa.

Aluna mengedepankan konsep Home Spa yang bersih & sehat, menyediakan pijat relaksasi & perawatan tubuh lengkap bagi para wanita, dengan harga yang sangat terjangkau, dan kualitas pelayanan yang bersaing.
Cari informasi franchise